Quote Drama Korea : Strong Woman Do Bong Soon

Quote atau yang dalam bahasa Indonesia disebut "kutipan" adalah sebuah kalimat yang dirasakan menarik, penuh arti dan bermanfaat sehingga tidak jarang quote dijadikan bahan acuan atau sumber untuk memperkuat, meningkatkan dan memperjelas tulisan. Kutipan bukanlah plagiat sebab ia diambil dari ucapan atau kalimat dari buku, novel, film dan drama, twitter, facebook atau yang lainnya.

.

Di bawah ini adalah beberapa quote yang kami kutip dari Drama Korea : Strong Woman Do Bong Soon yang mungkin berisi kutipan love/cinta, romantis, lucu, bijak, inspiratif, menyejukkan hati, dll.

.

Quote / Kutipan Drama Korea : Strong Woman Do Bong Soon

.


“ Sopan itu tergantung dengan orang yang di ajak bicara, kenapa aku harus sopan padahal kamu juga tidak sopan?” (In Gook Doo)

“ Kalau pria itu baik, artinya dia suka mempermainkan! Dan pria jahat itu pengecoh.” (In Gook Doo)

“Bagaimana kau akan menjaga kehormatanmu disaat kau tidak punya apa-apa” (Hwang Jin Yi)

“Ada kalanya pendengaran lebih kuat dari penglihatan.” ( Ahn Min Hyuk)

“ Tapi tetap saja bicara di belakang orang itu hal yang rendahan, bukan?” (Sekretaris Gong)

“ Saat orang itu menghilang, kau baru merasakan kepergiannya.” (Ahn Min Hyuk)

“ Aku tahu mungkin aku kelewat batas. Tapi terkadang batasan itu harus dilewati untuk menyelamatkan orang lain terluka.” (Do Bong Soon)

“ Perasaan itu bisa saja berpaling. Cinta itu seperti papan jungkat-jungkit , naik turun. Naik turun seperti ayunan, cinta tidak mesti selalu di satu tempat.” (Na Kyung Shim)

“ Wanita akan meragukan pria kecuali pria itu menyakinkan si wanita, bahkan dia sungguh mencintai wanita ini.” (In Gook Doo)

“ Sukses bukan soal meraup uang dan mengalahkan pesaing kita. Bukan juga soal reputasi kita di mata orang banyak. Tapi sukses itu tergantung dari sudut pandang kita.” (Jung Mi Hwa)

“ Tidak ada pria yang ingin sekedar berteman dengan wanita cantik.” (Ahn Min Hyuk)

“ Teman menjadi kekasih itu sederhana. Satu orang harus selangkah lebih dekat. Langkah ini akan mengubah hubungan mereka. Seperti ini.” (Ahn Min Hyuk)

“Aku tidak tahu. Aku juga mencintainya. Makanya aku tidak tahu. Aku tidak bisa melihat perasaannya karena perasaanku padanya.” (In Gook Doo)

“ Kita harus menciptakan lingkungan pekerjaan yang laluasa dan bebas. Supaya kita bisa bekerja dengan kreatif lagi, tapi jika tidak disiplin waktu maka tidak akan ada aturan. Itulah kenapa tepat waktu adalah hal yang terpenting.” (Oh Deo Byeong)

.

Itulah beberapa quote atau kutipan yang diambil dari Drama Korea : Strong Woman Do Bong Soon. Untuk kutipan lainnya, silakan anda buka postingan lainnya pada blog ini.